Welcome to our online store

Batu King Keladen



Rp 900.000,-/pcs masih bisa Nego



Stok  masih 2 pcs
Dimensi : 
1.  20 x 16 x 8 mm
2.  21 x 16 x 8 mm

Jika berminat Silahkan hubungi saya.................085691664180 (PIN BB : Request)


King Keladen atau Keladen Raja adalah sejenis batuan calchedony yang berasal dari daerah Kabupaten Pacitan Prov. Jawa Timur. Batu Mulia ini memiliki karakteristik yang cukup menarik. dengan warna khasnya batu King Keladen ini mampu menarik perhatian dari para pencinta batu mulia. batu mulia ini memiliki warna khas seperti warna kuning emas dan memiliki clarity semi transparant.

Saat ini sudah mulai banyak beredar batu King Keladen di pasaran dengan harga yang bervariatif sesuai dengan besar kecil dan warna yang ada pada batu mulia ini. kekerasan batu keladen ini adalah 6,5 - 7 skala mosh (merajuk kepada kekerasan jenis batu dari wikipedia).


Perbedaan dengan Yellow Chalcedony lain. Sekilas dari Foto sangat mirip dengan ciri-ciri yang dimiliki Anggur (Chalcedony) dariBaturaja. Namun bila diperhatikan ada perbedaan. Warna-warna dari Baturaja lebih beragam dan lebih banyak yang tua-nya. Sementara Ciri Khusus Deposit Chalcedony Pacitan ialah warnanya lebih Soft,Jernih dan Kristal. Namun beberapa kasus khusus ada kesamaan bila dijajarkan.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Natural Batu Akik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger